Ungkap Fakta Perselingkuhan Virgoun ke Medsos, Inilah Profil dan Biodata Inara Rusli!

- 26 April 2023, 22:47 WIB
Virgoun Ketahuan Selingkuh, Inara Rusli Disenggol Soal Cerai
Virgoun Ketahuan Selingkuh, Inara Rusli Disenggol Soal Cerai /Instagram @virgoun_
 
JABAR TRANDING - Rumah tangga Virgoun tengah diterpa kabar tak sedap. Inara Rusli, istrinya, membongkar fakta-fakta perselingkuhan vokalis band Last Child tersebut di media sosial milik pribadinya. 
 
Inara sendiri dulunya adalah seorang model dan member girl band. Seperti ini biodata dan profil istri Virgoun tersebut.
 
Nama: Inara Idola Rusli
 
Tanggal lahir: 19 Februari 1993
 
Suami: Virgoun
 
 
Profesi: Model, Member Girl Group Bexxa, dan Selebgram
 
Instagram: @mommy_starla
 
Inara Idola Rusli lahir di Jakarta pada 19 Februari 1993. Selisih usianya dengan Virgoun, sang suami, mencapai 7 tahun. 
 
Inara diketahui memiliki tiga orang kakak dan terlahir dari keluarga muslim. Virgoun pun rela memeluk Islam sebelum menikahinya.
 
Momen saat Virgoun melamar Inara masih terekam di acara Dahysat RCTI. Inara akhirnya resmi menikah dengan sang vokalis Last Child pada 2014. 
 
 
Setahun kemudian, anak pertama mereka lahir dan diberi nama Starla. Putri sulungnya inilah yang menginspirasi lagu hits "Surat Cinta untuk Starla."
 
Inara sendiri tampak menjalani proses hijrah bersama suaminya yang mualaf. Perlahan tapi pasti ia mulai mengubah penampilannya dengan berhijab dan sekarang bercadar. 
 
Inara sebenarnya juga berasal dari kalangan artis. Ia mengawali karier sebagai model sejak masih ABG. Ibu tiga anak ini terpilih sebagai salah satu dari tiga besar di ajang Cewek HAI 2009.
 
Selain itu, ia juga pernah debut sebagai member girl group bernama Bexxa. Sayangnya, grup ini bubar hanya dua tahun setelah debut. 
 
 
Selanjutnya, Inara sempat merambah dunia akting dengan bermain di beberapa judul FTV dan sinetron.
 
Namun, setelah menikah dan memiliki anak, perlahan ia meninggalkan sorotan dunia hiburan. Sekarang Ina lebih aktif dan dikenal sebagai selebgram muslimah.
 
Masih dalam suasana Lebaran 2023, Inara Rusli menggemparkan masyarakat. Mantan model itu mengunggah bukti-bukti perselingkuhan Virgoun di Instagram, pada Senin 24 April 2023. 
 
Dalam hubungan terlarang ini, Virgoun bahkan disebut sudah menggelontorkan uang hingga Rp200 juta untuk wanita idaman lain.
 
Menurutnya Inara, ini bukan pertama kalinya Virgoun kedapatan berselingkuh dengan perempuan lain. Virgoun bahkan pernah menulis surat pengakuan dan perjanjian untuk tidak mengulangi perselingkuhan pada Agustus 2022 lalu.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x