Sinopsis Daftar Pemain FTV Wanted Abang Duda Sempurna, Ada Zoe Abbas Jackson dan Ridho Illahi

- 28 April 2023, 09:36 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Wanted Abang Duda Sempurna, Ada Zoe Abbas Jackson dan Ridho Illahi
Sinopsis Daftar Pemain FTV Wanted Abang Duda Sempurna, Ada Zoe Abbas Jackson dan Ridho Illahi /Instagram


BERITA KBB – Zoe Abbas Jackson pernah bermain di FTV Wanted Abang Duda Sempurna. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 28 April 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Wanted Abang Duda Sempurna adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Keciduk Cinta Penjual Ayam Bakar, Ada Rina Diana, Fandy Christian dan Arya Saloka

Sinetron yang tayang pada 28 April 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Zoe Abbas Jackson dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Wanted Abang Duda Sempurna adalah kedua adik dari Adi, sang duda tampan, ternyata ingin agar kakaknya segera menikah lagi setelah menjadi duda yang ngenes dan membuat mereka kebingungan.

Pada akhirnya Adi pun dikenalkan oleh kedua adiknya itu, dengan sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter sekaligus pembantu rumah tangga, bernama Vanya.

Cuplikan adegan FTV wanted Abang duda sempurna
Cuplikan adegan FTV wanted Abang duda sempurna Instagram

Sampai pada akhirnya Adi menyatakan cinta kepada Vanya di sebuah danau, tapi sayangnya Vanya berdalih bahwa dia tidak bisa untuk menerima cinta Adi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x