Daftar Pemain FTV Janda Bolong Anti Ghosting, Ada Ina Marika dan Dimas Aditya, Dilengkapi Sinopsis

- 2 Mei 2023, 09:00 WIB
Daftar Pemain FTV Janda Bolong Anti Ghosting, Ada Ina Marika dan Dimas Aditya Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 Mei 2023 pukul 23:00 WIB
Daftar Pemain FTV Janda Bolong Anti Ghosting, Ada Ina Marika dan Dimas Aditya Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 Mei 2023 pukul 23:00 WIB /Vidio

BERITA KBB - Ina Marika pernah bermain di FTV Janda Bolong Anti Ghosting. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 Mei 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan romansa sepasang anak muda, yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran hingga akhir ceritanya.

Janda Bolong Anti Ghosting adalah sebuah judul FTV SCTV yang tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalo Es Krimnya Rame Hubungan Kita Lanjut Part 2, Ada Omar Daniel dan Jennifer Eve

Sinetron yang tayang pada 2 Mei 2023 ini dibintangi oleh artis papan atas seperti Ina Marika dan Dimas Aditya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Janda Bolong Anti Ghosting  adalah berkisah tentang kehidupan Yolanda, sang WO handal yang mengalami kisah cinta yang buruk.

Diceritakan kalau Yolanda kaget dengan berita bahwa orang yang dicintainya malah akan menikah dengan gadis lain.

Yolanda lalu meminta bertemu empat mata dengan cowok yang disukainya itu. Namun saat di perjalanan, Yolanda malah bertemu dengan Harlan.

Harlan adalah seorang penjual tanaman hias Janda Bolong. Demikianlah janda bolong akan menjadi awal kisah cinta Yolanda dan Harlan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x