Sinopsis One Piece Episode 1060: Zoro Pancarkan Haoshoku Haki, Anak Buah Kaido Bertumbangan

- 2 Mei 2023, 15:15 WIB
Sinopsis One Piece Episode 1060: Zoro Pancarkan Haoshoku Haki, Anak Buah Kaido Bertumbangan
Sinopsis One Piece Episode 1060: Zoro Pancarkan Haoshoku Haki, Anak Buah Kaido Bertumbangan /tangkap layar instagram topijerami/
 

Berita KBB - Berikut lanjutan sinopsis One Piece episode 1060 yang berjudul “Rahasia Enma! Pedang Terkutuk yang Dipercayakan Pada Zoro”.

Melihat Wado Ichimonji yang tergeletak, Zoro pun mengingat masa lalu saat ia berlatih dengan Kuina menggunakan pedang sungguhan di bawah terang bulan.

Dalam pertarungan itu, Kuina kembali mengalahkan Zoro sehingga membuatnya putus asa. Namun, menurut Kuina, Zoro jauh lebih beruntung karena sebagai laki-laki, ia tetap bisa menjadi pendekar pedang, sedangkan ia tidak bisa karena terlahir sebagai perempuan.

Baca Juga: Jadwal Ftv Sctv Selasa 2 Mei 2023, Ada Pacar Gue Bukan Cewek Gedongan Hingga Tobat Pengedar Obat Kadaluarsa

Zoro kecil yang marah dengan perkataan Kuina, mendorongnya untuk mengesampingkan soal gender dan mengajaknya berjanji untuk menjadi salah satu pendekar pedang terkuat di dunia. Namun tidak lama setelah itu, Kuina ternyata meninggal dunia.


Sepeninggal Kuina, Zoro meminta pada gurunya yang juga ayah Kuina, Shimotsuki Koushiro, untuk bisa memiliki pedang Wado Ichimonji. Ia berjanji untuk menjadi lebih kuat demi Kuina dan menjadi pendekar pedang terkuat di dunia.


Kembali ke masa kini, Zoro mengangkat Enma-nya dan menyadari sebenarnya kekuatan dirinya masih kurang, sedangkan pedang sama sekali tidak bersalah dan tidak memiliki niat jahat. Ia menduga Oden bisa bertarung dengan mudah meski Haki-nya terserap banyak.


Sejumlah anak buah Kaido mendekat untuk memburu kepala Zoro. Zoro menyadari ia bisa mati jika terus mengeluarkan Haki dalam jumlah banyak. Namun, ia berdiri dengan mantap dan memancarkan Haoshoku yang menumbangkan para anak buah Kaido.

Baca Juga: Ada Pororo and Loopy’s Adventure, Berikut Link Live Streaming dan Jadwal Mentari TV 2 Mei 2023

Zoro kembali mengingat masa di mana Luffy menyelamatkannya dari tawanan Marines dan mengajaknya untuk melawan mereka dan mati sebagai penjahat yang menentang pemerintah.


Zoro pun memilih jadi bajak laut daripada harus mati di tangan Marines, tapi ia punya ambisi yang harus tetap terwujud meski menjadi bajak laut.


Luffy pun bilang bahwa raja bajak laut membutuhkan rekan seorang pendekar pedang terkuat di dunia, dan Zoro mengatakan sudah janji untuk mewujudkan ambisinya pada Luffy yang merupakan kaptennya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Bstation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x