Sinopsis Imlie ANTV Kamis, 4 Mei 2023: Aditya dan Aparna Berdoa untuk Kebaikan Imlie

- 4 Mei 2023, 12:45 WIB
Sinopsis Imlie ANTV Kamis, 4 Mei 2023: Aditya dan Aparna Berdoa untuk Kebaikan Imlie
Sinopsis Imlie ANTV Kamis, 4 Mei 2023: Aditya dan Aparna Berdoa untuk Kebaikan Imlie /
 
 
 

BERITA KBB – Sinopsis Imlie yang tayang di ANTV pada hari Kamis, 4 Mei 2023 ini diawali dengan cerita ketika Aparna berdoa kepada Tuhan.

Aditya bertanya apa yang dia lakukan mengatakan setiap kali dia pergi bertugas Imlie biasa menghiburnya sekarang siapa yang akan menghiburnya.

Aditya berdoa kepada Dewi bahwa hanya kebaikan yang terjadi pada Imie dan biarkan Imlie bertemu orang-orang yang akan menghormatinya dan menjauhkannya dari orang yang salah.

Baca Juga: Ada Tayo Safari Bus Hari Ini, Simak Jadwal TV di Mentari TV Kamis 4 Mei 2023 dan Link Live Streaming Gratis

Sementara itu pemilik mobil keluar dari mobil dan berjalan ke arah Imlie.

Imlie mengira dia pasti datang untuk membantunya dan mengulurkan tangannya tetapi pria itu mengabaikannya menyingkirkan batu dari jalan dan pergi mengabaikannya lagi.

Imlie dengan marah berteriak padanya dan berlari di belakang mobil tapi dia pergi mengabaikannya.

Aditya memberitahu Aparna bahwa dia menyukai doanya untuk ini tetapi dia tidak boleh berdoa kepada Tuhan untuk mengusir Imlie darinya karena itu membuat banyak perbedaan baginya.

Aditya salah ketika dia menentang pernikahan paksa dia dan Imlie salah ketika dia tidak memberitahu Malini tentang hal itu.

Aditya merasa bersalah ketika dia tidak segera menceraikan Malini tetapi apakah dia salah jika dia mempertanyakan istrinya tak pernah mengatakan dia tidak pernah salah karena dia mengenal Imlie lebih baik.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x