Posting Soal Rencana Perbaikan Jalan, IG Hengki Diburu Netizen Mulai Jalan Rusak Dago Giri hingga Rancapanggun

- 4 Mei 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi Jalan Berlubang. Posting Soal Rencana Perbaikan Jalan, IG Hengki Diburu Netizen Mulai Jalan Rusak Dago Giri hingga Rancapanggun
Ilustrasi Jalan Berlubang. Posting Soal Rencana Perbaikan Jalan, IG Hengki Diburu Netizen Mulai Jalan Rusak Dago Giri hingga Rancapanggun /Rizki Putri
 

BERITA KBB- Hengki Kurniawan yakni Bupati Kabupaten Bandung Barat, telah menginformasikan bahwa akan segera dilakukan perbaikan jalan.

Informasi ini diposting melalui akun instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. Anggaran dengan total Rp 285 miliar diperuntukkan sebagai dana perbaikan jalan disejumlah daerah wilayah Bandung Barat.

Dengan adanya rencana perbaikan jalan ini, diharapkan untuk segera terlaksana. Pasalnya, jalan adalah akses utama yang digunakan masyarakat dalam beraktivitas.
 
Baca Juga: Jadwal Program RCTI Kamis 4 Mei 2023, Ditemani Go Spot, Sergap, Sayap Cinta Terindah

Tak sedikit masyarakat yang mengeluhkan kondisi jalan yang rusak dan berlubang. Apalagi jika musim hujan, jalanan berlubang tergenang air, sehingga tidak terlihat pengguna jalan dan menyebabkan kecelakaan.

Adapun kondisi jalan yang berlumpur dan berbatu besar. Inipun menjadi keluhan masyarakat, karena mengakibatkan rusaknya kendaraan hingga sakit pada tubuh.

Masyarakat meminta agar pemerintah Kabupaten Bandung Barat dapat meninjau seluruh jalan yang kondisinya rusak, termasuk jalan Dago Giri hingga Rancapanggung.

"Bapak bupati tolong diperhatikan jalan Dago Giri banyak yg hancur di berbagai titik belum ada perbaikan dari 2017.." ucap @andy_sopian79
 
Baca Juga: Waspada Hujan Petir di Cianjur Siang Hari, Berikut Prakiraan Cuaca Jawa Barat Kamis 4 Mei 2023

Tak hanya itu, warga daerah Pangauban Batujajar pun mengeluhkan kondisi yang sama, bahkan diantara mereka pernah jatuh dan tidak bisa melakukan aktivitas. Lantaran, kondisi jalan rusak serta berlubang.

"Yang terhormat Bpk @hengkykurniawan saya warga Pangauban batu jajar kapan jalan di perbaiki istri sama anak saya pernah jatoh karena jalan ketutup air sampai anak saya ga bisa sekolah karena baju sama buku basah, termasuk saya juga pernah jatoh hingga tidak bisa kerja.." ungkap @ray_bhoedak_khordon

Itulah sejumlah masyarakat Bandung Barat yang mengeluhkan kondisi jalan di daerah mereka, sampai mengakibatkan kerugian yang dialami.

.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x