Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Tanpa WO-Mu Seperti Mati Lampu, Ada Yuriska Patricia dan Fendy Chow

- 6 Mei 2023, 08:18 WIB
Daftar Pemain FTV Cintaku Tanpa WO-Mu Seperti Mati Lampu, Ada Yuriska Patricia dan Fendy Chow, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Cintaku Tanpa WO-Mu Seperti Mati Lampu, Ada Yuriska Patricia dan Fendy Chow, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Yuriska Patricia pernah bermain di FTV Cintaku Tanpa WO-Mu Seperti Mati Lampu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cintaku Tanpa WO-Mu Seperti Mati Lampu
adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sony Gaogasak.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Dewo Disamber Gledek, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 6 Mei 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Tanpa WO-Mu Seperti Mati Lampu adalah tentang kehidupan Ajeng, yang sudah memiliki pacar bernama Rendra. Ajeng pun dilamar oleh Rendra dan dia setuju.

Namun ternyata, kemauan daripada mamanya Ajeng dan mamanya Chandra berbeda, mereka berdua adalah sahabat karib dan menginginkan agar kedua anaknya menjadi jodoh dan mereka bisa saling berbesan.

Kemudian Ajeng melakukan diskusi dengan Chandra, agar pura-pura menyetujui permintaan Mama mereka.

Akhirnya Ajeng dan Candra pun pura-pura pacaran. Namun akibat kedekatan mereka, para Mama pun berencana, untuk segera menikahkan keduanya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x