Sinopsis Daftar Pemain FTV Sad Boy Mohon Doa Restu, Ada Dinda Kirana, Tarra Budiman, dan Harris Vriza

- 6 Mei 2023, 08:43 WIB
Daftar Pemain FTV Sad Boy Mohon Doa Restu, Ada Dinda Kirana, Tarra Budiman, dan Harris Vriza, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Sad Boy Mohon Doa Restu, Ada Dinda Kirana, Tarra Budiman, dan Harris Vriza, Dilengkapi Sinopsis /Vidio

BERITA KBB – Dinda Kirana pernah bermain di FTV Sad Boy Mohon Doa Restu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Sad Boy Mohon Doa Restu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplau Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Sabtu, 6 Mei 2023, Sayap Cinta Terindah RCTI Mampu Mendapatkan Performa Bagus di Posisi

Sinetron yang tayang pada 6 Mei 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana, Tarra Budiman, dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sad Boy Mohon Doa Restu adalah berkisah tentang kehidupan Vino, yang baru saja patah hati karena pacarnya ternyata berselingkuh dengan cowok lain.

Vino yang menjadi sad boy, lalu sangat sedih pada kejadian itu. Sehingga dia bertemu dengan Mira, seorang gadis cantik penjual es krim yang memberinya semangkuk es dan membuat dirinya merasa lebih baik.

Vino pun akhirnya bisa move on dan menyukai Mira. Namun di sisi lain, terdapat Yudi, cowok yang juga menyukai Mira.

Lantas siapakah yang akan dipilih oleh Mira, Vino atau Yudi? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x