Daftar Pemain FTV Hari Bubur Nasional, Ada Angga Yunanda dan Rebecca Klopper, Dilengkapi Sinopsis

- 7 Mei 2023, 07:51 WIB
Daftar Pemain FTV Hari Bubur Nasional, Ada Angga Yunanda dan Rebecca Klopper, Dilengkapi Sinopsis. Angga Yunanda berperan sebagai Adit di FTV SCTV pagi ini, jadwal tayang jam 09:30 pagi.
Daftar Pemain FTV Hari Bubur Nasional, Ada Angga Yunanda dan Rebecca Klopper, Dilengkapi Sinopsis. Angga Yunanda berperan sebagai Adit di FTV SCTV pagi ini, jadwal tayang jam 09:30 pagi. /Kolase Instagram Angga Yunanda dan Vidio

BERITA KBB – Angga Yunanda pernah bermain di FTV Hari Bubur Nasional. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 7 Mei 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Hari Bubur Nasional adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Sinetron yang tayang pada 7 Mei 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angga Yunanda dan Rebecca Klopper sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Mangga Rasa PDKT, Ada Mawar Eva de Jongh dan Masaji Wijayanto, Dilengkapi Sinopsis

Sinopsis Hari Bubur Nasional adalah berkisah tentang pencintaan kakak beradik, yang sama-sama jatuh cinta kepada gadis penjual bubur.

Adit (Angga Yunanda) dan Jodi (Dede Satria) adalah kakak beradik. Adit pintar sedangkan Jodi pemberani.

Sementara itu, Ela (Rebecca Klopper) dan Neli (Cut Ashifa) bertetangga akrab dan sama-sama berjualan bubur. Ela berjualan bubur kacang hijau, sementara Neli berjualan bubur ayam.

Lantas bagaimanakah lucunya kakak beradik ini dalam menyatakan cintanya ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x