Sinopsis One Piece Episode 1061: Bukan Sanji, Ternyata Queen yang Serang Osome Hingga Terluka! Apa Alasannya?

- 8 Mei 2023, 14:30 WIB
Nonton Anime One Piece Episode 1061 Sub Indo Gratis, Download Selain Anoboy, Otakudesu, Samehadaku, Gomunime.
Nonton Anime One Piece Episode 1061 Sub Indo Gratis, Download Selain Anoboy, Otakudesu, Samehadaku, Gomunime. /twitter @ToeiAnimation

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis One Piece Episode 1061 yang berjudul “Serangan Ifrit! Sanji vs Queen”.

Queen berhasil menangkap Sanji dan menghempaskannya dengan jurus Winch Queen, jurus yang serupa seperti yang dimiliki Yonji. Ia lalu bersiap menghabisi Sanji dengan lanjutan jurusnya, tapi sang koki Straw Hat Pirates itu berhasil lolos.

Sanji kemudian mengatakan bahwa pakai Raid Suit atau tidak, Queen akan tetap kalah sembari menghajar Queen dengan Flanchet Strike yang berhasil menggulingkannya hingga jauh.

Baca Juga: Korban Tewas Akibat Kecelakaan Bus Pariwisata di Guci Tegal Bertambah, Polisi: Kita Akan Cari Tau Akibatnya!

Ia kembali menyerang Queen dengan Bien Cuit Grill Shot yang telak mengenai perut lawannya dan membuatnya kembali terpental. Sanji menduga stamina Queen mulai berkurang karena ia sudah bertarung sekian jam, dan serangan tadi berdampak padanya.

Sanji juga mengatakan bahwa ia sudah menerima takdirnya, jika nanti pada akhirnya ia menjadi monster tidak berhati seperti pasukan Germa. Jika ia terus menolak, ia bisa saja mati tidak berdaya, tapi saat ini keinginannya hanyalah mengalahkan Queen.

Sambil memuji-muji kemampuan sainsnya yang terhebat di dunia, Queen memamerkan jurus Stealth Black seperti yang dimiliki Sanji bila menggunakan Raid Suit. Sekilas Sanji lengah, tapi ia pun berpindah-pindah dengan cepat seakan-akan menghilang.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Senin, 8 Mei 2023: Arvita Puji Artikel yang Dibuat oleh Imlie, Aryan Tersenyum Bahagia

Queen menduga lama kelamaan Sanji akan kehilangan tenaganya dan melambat, dan ia hanya perlu menyembunyikan wujudnya untuk bisa menyerang sang koki di waktu yang pas.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x