Serahkan SK Kepada 105 CPNS di Lingkungan Pemkab KBB Kang Hengki Ingatkan 3 Poin Penting Indikator Kinerja ASN

- 8 Mei 2023, 10:10 WIB
Kang Hengki Ingatkan 3 Poin Penting Indikator Kinerja ASN
Kang Hengki Ingatkan 3 Poin Penting Indikator Kinerja ASN /Humas KBB/

BERITA KBB-Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menyerahkan SK 100 persen kepada 105 CPNS yang ditugaskan di 7 perangkat daerah saat memimpin Apel Pagi di Lapang Plasa Mekarsari, Ngamprah, Senin 8 Mei 2023.

Selain SK Pengangkatan CPNS, Kang Hengki juga menyerahkan 104 SK pengangkatan fungsional PPPK Tenaga Kesehatan TA 2022 yang tersebar di 32 Puskesmas se- Kab. Bandung Barat.

Dalam penyerahan itu, Kang Hengki menekankan 3 poin penting yang menjadi indikator kinerja ASN, yakni kualifikasi, kompetensi dan kinerja.

Baca Juga: Prediksi Hujan Senin 8 Mei 2023 dan Besok, Cek Daftar Daerah yang Diprediksi Hujan Lebat di Indonesia Berikut

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat kepada 105 CPNS yang telah menerima SK 100 persen dan 104 orang PPPK yang menerima SK fungsional. Semoga saudara dapat memberikan kontribusi dan kinerja terbaik bagi kemajuan dan kemaslahatan Kab. Bandung Barat," tuturnya.

Tak lupa, Kang Hengki menegaskan bahwa sebagai ASN juga harus mampu menunjukkan output sesuai tugas pokok dan fungsi dari pekerjaan yang trlah dilaksanakan.

"Sebagai ASN, saudara juga dituntut untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan serta dapat mematuhi berbagai kewajiban serta larangan yang telah diterapkan," tuturnya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Cantiknya Neng Bebek, Ada Adinda Azani dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis

Kepada seluruh ASN Kab. Bandung Barat, Kang Hengki juga berpesan untuk senantiasa menjaga sinergitas dalam membangun Kab. Bandung Barat.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x