Daftar Pemain FTV Modal OB Impian Bidadari, Ada Andrea Dian dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis

- 12 Mei 2023, 08:09 WIB
Daftar Pemain FTV Modal OB Impian Bidadari, Ada Andrea Dian dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Modal OB Impian Bidadari, Ada Andrea Dian dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Andrea Dian pernah bermain di FTV Modal OB Impian Bidadari. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 12 Mei 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Modal OB Impian Bidadari adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Andri Sujarwo.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Montir Cantik Dengan Kearifan Lokal, Ada Sheila Dara dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 12 Mei 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrea Dian dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Modal OB Impian Bidadari adalah berkisah tentang office girl cantik bernama Fatimah.

Fatimah sangat menginginkan untuk mendapatkan pria kaya, sehingga Fatimah pun rela merogoh kocek yang sangat banyak, juga tabungannya, demi bisa berpenampilan cantik dan menarik.

Namun siapa sangka, akti Fatimah tersebut malah berujung petaka. Dia kehabisan semua uangnya.

Padahal selama ini, Guntur, sahabat Fatimah selalu memberi tahu untuk mengukur kemampuan dan jangan berpenampilan yang wah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x