Sinopsis Daftar Pemain FTV Give Away Tiket Konsernya Dong Ngab, Ada Rachquel Nesia dan Rendy Kjaernett

- 12 Mei 2023, 08:35 WIB
Daftar Pemain FTV Give Away Tiket Konsernya Dong Ngab, Ada Rachquel Nesia dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Give Away Tiket Konsernya Dong Ngab, Ada Rachquel Nesia dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Give Away Tiket Konsernya Dong Ngab. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 12 Mei 2023 pukul 10:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Give Away Tiket Konsernya Dong Ngab adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Rasa Madu, Ada Debi Sagita dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 12 Mei 2023 pukul 10:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia, Yuriska Patricia, dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Give Away Tiket Konsernya Dong Ngab adalah berkisah tentang Lela, sang gadis Betawi asli yang sedang demam Korea bersama teman-temannya.

Dikisahkan kalau saat itu akan diadakan konser, dan Lela meminta uang kepada babenya sejumlah Rp500.000, untuk membeli tiket konser.

Namun Babe seperti ogah-ogahan untuk memberikan uang tersebut kepada Lela, karena Lela malah diminta untuk menata warung.

Di sisi lain, terdapat Romi yang juga menyukai Korea. Nah Selanjutnya, gara-gara tingkat konser Romi dan Lela pun menjadi dekat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x