Daftar Pemain FTV My Ngeselin Bos Gue Bisa Apa? Ada Siti Badriah dan Krisjiana, Dilengkapi Sinopsis

- 12 Mei 2023, 11:46 WIB
Daftar Pemain FTV My Ngeselin Bos Gue Bisa Apa? Ada Siti Badriah dan Krisjiana, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV My Ngeselin Bos Gue Bisa Apa? Ada Siti Badriah dan Krisjiana, Dilengkapi Sinopsis /Vidio

BERITA KBB – Siti Badriah pernah bermain di FTV My Ngeselin Bos Gue Bisa Apa? Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 12 Mei 2023 pukul 12:50 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

My Ngeselin Bos Gue Bisa Apa? adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Give Away Tiket Konsernya Dong Ngab, Ada Rachquel Nesia dan Rendy Kjaernett

Sinetron yang tayang pada 12 Mei 2023 pukul 12:50 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Badriah dan Krisjiana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis My Ngeselin Bos Gue Bisa Apa? adalah berkisah tentang kehidupan seorang janda muda dengan satu anak yang masih cantik, bernama Adisti.

Dikisahkan kalau Adisty memiliki tetangga yang tampan dan perhatian kepada anaknya.

Namun di sisi lain, Adisti harus memiliki bos yang super ngeselin. Dimana sejak awal bertemu, mereka berdua sudah beradu mulut.

Adisti membetahkan diri untuk tetap bekerja, demi bisa menghidupi dirinya dan anaknya yang masih sekolah di taman kanak-kanak.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x