Ada Eddy The Clever Fox Malam Minggu Ini, Cek Jadwal TV di Mentari TV Sabtu 13 Mei 2023 dan Link Streaming

- 13 Mei 2023, 11:30 WIB
Tonton: Pororo The Little Penguin, Adit Sopo Jarwo, Ejen Ali The Movie hari ini, 13 Mei 2023 di RTV
Tonton: Pororo The Little Penguin, Adit Sopo Jarwo, Ejen Ali The Movie hari ini, 13 Mei 2023 di RTV /Deasy JG/Tangkapan layar Instagram @langitrtv
 

Berita KBB - Kartun apa ya yang bisa ditonton si kecil malam Minggu nanti? Berita KBB sudah menyiapkan jadwal TV di Mentari TV Sabtu 13 Mei 2023 lengkap dengan link live streaming gratisnya sehingga sang buah hati bisa nonton di mana saja.

Sebagai informasi, Mentari TV saat ini adalah salah satu stasiun TV swasta Indonesia yang menyajikan beragam tayangan kartun yang tentunya pas dan ramah dengan anak.

Menurut jadwal yang tertera pada situs Vidio, ada sejumlah tayangan kartun dalam negeri dan luar negeri yang tayang di Mentari TV hari ini yang bisa ditonton si kecil kesayangan Anda.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Family Life Lope Banget Deh, Ada Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis

Pada malam Minggu ini, Ada Tayo The Little Bus, Eddy the Clever Fox, Pororo The Little Penguin dan sejumlah kartun-kartun lainnya yang tayang Sabtu ini.

Jam berapa Eddy the Clever Fox dan kartun-kartun lainnya tayang hari ini? Langsung saja cek jadwal Mentari TV Sabtu 13 Mei 2023 dan link live streaming gratisnya. Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal TV di Mentari TV Sabtu 13 Mei 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.30 Top Youth Premier League

01.30 Bondi Vet

02.00 Mega Zoo

03.00 Aku Cinta Indonesia

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x