Daftar Pemain FTV Demi Oppa Ganteng Dari Kroya, Ada Kenny Austin dan Shanice Margaretha, Dilengkapi Sinopsis

- 14 Mei 2023, 07:12 WIB
Daftar Pemain FTV Demi Oppa Ganteng Dari Kroya, Ada Kenny Austin dan Shanice Margaretha, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Demi Oppa Ganteng Dari Kroya, Ada Kenny Austin dan Shanice Margaretha, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Demi Oppa Ganteng Dari Kroya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu,14 Mei 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Demi Oppa Ganteng Dari Kroya adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Jangan Kaya Orang Susah, Ada Rayn Wijaya dan Rebecca Klopper, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 14 Mei 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Demi Oppa Ganteng Dari Kroya adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis yang sangat terobsesi dengan para bintang Korea, bernama Cila.

Suatu ketika, Cila harus putus dengan pacarnya, karena pacarnya Cila sangat cemburu dengan obsesi Cila yang keterlaluan. Sehingga seakan mengabaikan dirinya.

Selanjutnya Cila amat sedih atas kejadian itu dan berusaha intropeksi diri. Namun, segalanya berubah ketika Cila bertemu dengan seorang Oppa dari Kroya, yang bekerja sebagai mekanik mobil di sebuah bengkel.

Oppa Korea dari Kroya yang dimaksud Cila adalah Dudun. Lantas bagaimana dengan sikap Dudun selanjutnya ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x