Daftar Pemain FTV Kita Jalanin Aja Dulu, Ada Yasmin Napper dan Junior Liem, Dilengkapi Sinopsis

- 14 Mei 2023, 07:29 WIB
Daftar Pemain FTV Kita Jalanin Aja Dulu, Ada Yasmin Napper dan Junior Liem, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Kita Jalanin Aja Dulu, Ada Yasmin Napper dan Junior Liem, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Yasmin Napper pernah bermain di FTV Kita Jalanin Aja Dulu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 14 Mei 2023 pukul 15:40 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kita Jalanin Aja Dulu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Demi Oppa Ganteng Dari Kroya, Ada Kenny Austin dan Shanice Margaretha, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 14 Mei 2023 pukul 15:40 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yasmin Napper dan Junior Liem sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kita Jalanin Aja Dulu adalah berkisah tentang kehidupan Dinda. Dinda ini adalah anak orang miskin yang bekerja pada bos Maman, untuk menghidupi adiknya yang bernama Hani, juga ayahnya yang sakit-sakitan atau sakit mata yang parah.

Di sisi lain terdapat Luki, seorang pria kaya yang berpacaran dengan Sasa. Sasa meninggalkan Luki begitu saja, untuk mengejar karir modelnya di kancah internasional.

Selanjutnya Luki yang kebingungan meminta saran kepada temannya, yang bernama Maman, alias Bos Maman.

Lalu Bos Maman pun meminta, agar salah satu karyawannya yang bernama Dinda untuk bekerja sebagai pacar pura-puranya Luki. Bahkan Bos Maman berjanji akan memberikan bonus kepada Dinda.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x