Daftar Pemain FTV Kalau Cinta Mentok di Tompel, Ada Andrea Dian dan Ryan Delon, Dilengkapi Sinopsis

- 14 Mei 2023, 07:44 WIB
Daftar Pemain FTV Kalau Cinta Mentok di Tompel, Ada Andrea Dian dan Ryan Delon, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini dalam FTV primetime atau FTV utama
Daftar Pemain FTV Kalau Cinta Mentok di Tompel, Ada Andrea Dian dan Ryan Delon, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini dalam FTV primetime atau FTV utama /Instagram

BERITA KBB – Andrea Dian pernah bermain di FTV Kalau Cinta Mentok di Tompel. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu,14 Mei 2023 pukul 00:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kalau Cinta Mentok di Tompel adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ochay.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kita Jalanin Aja Dulu, Ada Yasmin Napper dan Junior Liem, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 14 Mei 2023 pukul 00:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrea Dian dan Ryan Delon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kalau Cinta Mentok di Tompel adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bertompel.

Dia seperti insecure kepada wajahnya yang memiliki tompel. Namun siapa sangka terdapat pangeran baik hati yang menyukainya secara tulus.

Lantas alasan apa yang mendasari samparan tersebut menyukai gadis bertompel tersebut ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Kalau Cinta Mentok di Tompel:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x