Daftar Pemain FTV Cantik Tapi Bau Tapi Aku Mau, Ada Jennifer Eve dan Fendy Chow, Dilengkapi Sinopsis

- 15 Mei 2023, 09:43 WIB
Daftar Pemain FTV Cantik Tapi Bau Tapi Aku Mau, Ada Jennifer Eve dan Fendy Chow, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Cantik Tapi Bau Tapi Aku Mau, Ada Jennifer Eve dan Fendy Chow, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Cantik Tapi Bau Tapi Aku Mau. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin,15 Mei 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cantik Tapi Bau Tapi Aku Mau adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Jamu Cinta Tolak Baper, Ada Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 15 Mei 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cantik Tapi Bau Tapi Aku Mau adalah tentang kehidupan Nadia, seorang peternak ayam cantik yang bau, bahkan Nadia sampai harus meninggalkan pacarnya gara-gara hal tersebut.

Di sisi lain terdapat Bara, alias sahabat Nadia, yang sedang patah hati, karena pacarnya yaitu Tania, akan menikah dengan pria lain.

Nadia Lalu membantu Bara untuk merusak atau menggagalkan acara akad nikah Tania. Yaitu dengan melepaskan satu ayam pada penghulu yang akan menikahkan mereka.

Namun siapa sangka calon suami daripada Tania, adalah mantan pacarnya Nadia atau si gadis ayam yang bau.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x