Daftar Pemain FTV Cinta Si Bos Galak Double Kill, Ada Larasati Nugroho dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis

- 18 Mei 2023, 07:56 WIB
Daftar Pemain FTV Cinta Si Bos Galak Double Kill, Ada Larasati Nugroho dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Cinta Si Bos Galak Double Kill, Ada Larasati Nugroho dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Cinta Si Bos Galak Double Kill. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis,18 Mei 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Si Bos Galak Double Kill adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Angling Sagaran.

Baca Juga: Official Timnas Thailand Minta Maaf Sambil Menangis, Usai Pukul Kombes Sumardji Manager Timnas Indonesia

Sinetron yang tayang pada 18 Mei 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Si Bos Galak Double Kill tentang kehidupan Fitri si gadis kampung yang pergi ke kota untuk mengadu nasib.

Namun saat sampai di kota, Fitri menemukan menggunakan sebuah kertas dengan tulisan "Reynand". Dia dengan cuek menggunakan kertas tersebut untuk berkipas, karena cuaca sedang panas.

Selanjutnya Reynand yang akan mengambil asisten rumah tangga, berpikir bahwa orang yang memegang kertas itulah yang harus bekerja di rumahnya.

Anehnya, dalam kesehariannya nanti, Fitri yang bekerja di rumah Reynand sering membuat pemuda tersebut jengkel.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x