Tayang di Bioskop Hari Ini, Saksikan Film Terbaru Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

- 18 Mei 2023, 08:53 WIB
Film horor Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji di bioskop
Film horor Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji di bioskop /Instagram @kajimanfilm/

BERITA KBB — Setelah ditunggu-tunggu, film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Persembahan dari Visionari Capital dan Relate Film resmi tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia hari ini (18/5/23).

Teror mencekam iblis bernama Kajiman siap menghantui para pecinta film horor dan bisa menjadi pilihan tontonan seru di bulan Mei ini.

Film tentang makhluk mitologi Jawa dan pesugihan ini dibintangi oleh Aghniny Haque, Jourdy Pranata, Tyo Pakusadewo, Mian Tiara, Ully Triani dan aktor Malaysia Iedil Dzuhrie Alaudin.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Pembokat Unyu Panjat Sosial, Ada Glenca Chysara dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis

Menyambut filmnya diputar perdana di bioskop, sutradara Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Adriyanto Dewo menyebut cerita film ini diangkat dari fenomena kehidupan sehari-hari dan dikaitkan dengan mitos-mitos kebudayaan Jawa.

"Harapanku, penonton bisa ngerasain film horor yang lebih unggul di suasana atau atmosfer horornya, dan terasa terlibat dengan karakter manusia yang ada di film itu. Selamat menonton ya,” kata Adri.

Jourdy Pranata yang berperan sebagai Rama pun mengajak masyarakat untuk menonton film terbarunya ini. Ia sudah tak sabar untuk berbagi kengerian dengan para penonton yang menyaksikan Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Sctv Kamis 18 Mei 2023 'Cinta Si Boss Galak Double Kill' Dibintangi Andrew Andhika dan Laras

"Menurutku, nanti kalian yang nonton akan jadi takut. Takut pulang ke rumah, takut gelap-gelapan, ngejagain orang sakit. Nah gitu tuh,” kata Jourdy.

“Nilai plus film ini menurutku horornya akan menghadirkan sensasi (ketakutan) itu, kalian akan merasakan after effect setelah nonton film ini. Akupun pas main filmnya, eh jangankan pas main filmnya deh, pas baru baca scriptnya aja kayak 'wow, serem banget kalo kita berada di situasi seperti ini’. Jadi kalian jangan lupa nonton ya!” seru Jourdy.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x