Sinopsis Daftar Pemain FTV My Tsadis Bos Jauh di Hati Dekat di Jodoh, Ada Teuku Ryan, Marsha Aruan, dan Ratu R

- 19 Mei 2023, 09:18 WIB
Daftar Pemain FTV My Tsadis Bos Jauh di Hati Dekat di Jodoh, Ada Teuku Ryan dan Marsha Aruan, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV My Tsadis Bos Jauh di Hati Dekat di Jodoh, Ada Teuku Ryan dan Marsha Aruan, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Teuku Ryan pernah bermain di FTV My Tsadis Bos Jauh di Hati Dekat di Jodoh. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat,19 Mei 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

My Tsadis Bos Jauh di Hati Dekat di Jodoh adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ungke Kaumbur.

Baca Juga: 12 Desa di Kabupaten Bandung Barat Akan Segera Menggelar Pilkades Pada Juli 2023, Ini Harapan Kang Hengki

Sinetron yang tayang pada 19 Mei 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Teuku Ryan, Ratu Rafa, dan Marsha Aruan sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis My Tsadis Bos Jauh di Hati Dekat di Jodoh adalah berkisah tentang kehidupan Rey, seorang ayah tunggal yang harus kesusahan menghadapi sikap putranya yang sering sekali tantrum.

Dalam kesehariannya, Rey bekerja sebagai polisi. Diceritakan pada saat Rey memaksa anaknya untuk mau bersekolah, dia terlebat cekcok.

Di sana ada Rima, seorang psikolog cantik yang menduga bahwa, Rey sedang berusaha menculik anak. Sehingga Rima pun berteriak.

Banyak orang berdatangan dan akan menangkap Rey, atas tuduhan kasus penculikan anak.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x