Sinopsis Daftar Pemain FTV Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure, Ada Farhan Rasyid dan Larasati Nugroho

- 19 Mei 2023, 09:35 WIB
Daftar Pemain FTV Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure, Ada Farhan Rasyid dan Larasati Nugroho, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure, Ada Farhan Rasyid dan Larasati Nugroho, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Farhan Rasyid pernah bermain di FTV Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat,19 Mei 2023 pukul 15:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV My Tsadis Bos Jauh di Hati Dekat di Jodoh, Ada Teuku Ryan, Marsha Aruan, dan Ratu R

Sinetron yang tayang pada 19 Mei 2023 pukul 15:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Farhan Rasyid dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure darah berkisah tentang kehidupan Aurel, seorang gadis cantik yang dalam kesehariannya bekerja sebagai pelayan cafe.

Aurel meminta kepada pacarnya yang bernama Daffa untuk backstreet atau menyembunyikan hubungan mereka.

Sebenarnya Daffa sangat tidak suka atas permintaan Aurel, karena Aurel merasa bahwa dirinya harus menyembunyikan hubungan mereka, karena Intan, saudaranya Aurel ternyata menyukai Daffa.

Meski Dafa sangat tidak terima dengan keputusan Aurel, namun karena Aurel memaksa dan akan memutuskan hubungan, jika Daffa tidak mau menuruti kemauannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x