Daftar Pemain FTV Cinta Miss Kaleng Bukan Kaleng-Kaleng, Ada Dinda Kirana dan Junior Liem, Dilengkapi Sinopsis

- 22 Mei 2023, 07:49 WIB
Daftar Pemain FTV Cinta Miss Kaleng Bukan Kaleng-Kaleng, Ada Dinda Kirana dan Junior Liem, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Cinta Miss Kaleng Bukan Kaleng-Kaleng, Ada Dinda Kirana dan Junior Liem, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Dinda Kirana pernah bermain di FTV Cinta Miss Kaleng Bukan Kaleng-Kaleng. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 22 Mei 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Miss Kaleng Bukan Kaleng-Kaleng adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zen.

Baca Juga: Jaga Kondisi Tubuh, Ratusan Warga Olahraga Bersama di Profestival

Sinetron yang tayang pada 22 Mei 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Junior Liem sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Miss Kaleng Bukan Kaleng-Kaleng adalah berkisah tentang kehidupan Voni, seorang gadis cantik yang dalam kesehariannya bekerja menarik angkot.

Voni mengalami kesialan, yaitu dipalak preman sehingga semua uangnya habis. Selanjutnya Voni malah berusaha melarikan diri dari kejaran warga.

Voni pun bersembunyi di mobil milik Riski. Karena iba, Riski pun mau menolong Voni. Diceritakannya kalau Riski sudah akan menikah, tetapi ternyata Riski ditipu oleh cewek tersebut.

Kemudian Riski meminta bantuan Voni untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Namun keduanya malah saling suka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x