Jaga Kondisi Tubuh, Ratusan Warga Olahraga Bersama di Profestival

- 21 Mei 2023, 18:07 WIB
Ratusan warga mengikuti kegiatan olahraga pada acara Proguard Profestival, di Kota Bandung, Minggu, 21Mei 2023.
Ratusan warga mengikuti kegiatan olahraga pada acara Proguard Profestival, di Kota Bandung, Minggu, 21Mei 2023. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan COVID-19 sudah tidak menjadi kondisi darurat kesehatan global. Artinya, pandemi COVID-19 yang memakan banyak korban di seluruh dunia sudah berakhir per Jumat (5/5/2023) lalu.

Namun, berakhirnya kondisi darurat tersebut bukan berarti tidak ada virus, kuman dan bakteri di sekitar kita.

Aktivitas dan kegiatan dari masyarakat selepas pandemi sudah kembali normal, menjaga kebersihan diri di tengah gaya hidup yang aktif menjadi penting untuk dilakukan.

Baca Juga: Malaysia Krisis Air Warga Alami Panic Buying Air Mineral Kemasan

Oleh karena itu, upgrade perlindungan diri dengan menggunakan sabun yang ampuh melawan kuman, bakteri dan virus yang bermutasi merupakan salah satu langkah yang dapat dilakukan.

Berkenaan dengan hal tersebut, ProGuard, The Next Level of Antibacterial Body Wash produksi WINGS Care, kembali menunjukkan komitmennya #LebihDariMelindungi dengan menggelar kembali festival kegiatan kesehatan “ProGuard ProFestival” bagi warga Bandung dan sekitarnya.

Acara ini merupakan kelanjutan dari festival serupa yang sukses digelar sebelumnya di Gelora Bung Karno Jakarta. ProGuard ProFestival yang digelar di Kiara Artha Park Bandung (21/5/2023), terdiri dari sesi talkshow bersama expert dan campaign ambassador, beragam olahraga yang fun, hingga sport challenge berhadiah puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 21 Mei 2023: Tagang! Aryan dan Aditya Berkelahi di Rumah Sakit, Imlie Syok

Melalui kegiatan ini, ProGuard ingin mengajak masyarakat untuk upgrade perlindungan diri dengan rajin berolahraga dan mandi menggunakan body wash yang ampuh melawan virus, kuman dan bakteri hingga 99,9%.

Pada sesi talkshow, Djody Widjaja selaku Product Manager ProGuard menyampaikan bahwa kegiatan ProGuard ProFestival di Bandung merupakan bukti komitmen ProGuard dalam menyuarakan pentingnya hidup bersih dan sehat.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x