Sinopsis Daftar Pemain FTV Kukira Pacar Sewaan Ternyata ke Pelaminan, Ada Shanice Margaretha dan Kiki Farrel

- 22 Mei 2023, 08:09 WIB
Daftar Pemain FTV Kukira Pacar Sewaan Ternyata ke Pelaminan, Ada Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Kukira Pacar Sewaan Ternyata ke Pelaminan, Ada Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

 

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Kukira Pacar Sewaan Ternyata ke Pelaminan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 22 Mei 2023 pukul10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kukira Pacar Sewaan Ternyata ke Pelaminan adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Al Manaf.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Miss Kaleng Bukan Kaleng-Kaleng, Ada Dinda Kirana dan Junior Liem, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 22 Mei 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kukira Pacar Sewaan Ternyata ke Pelaminan adalah berkisah tentang pemuda kaya bernama Mario.

Diceritakan kalau Mario ini merasa dikhianati oleh pacarnya. Maka dari itu, Mario meminta bantuan kepada Sarah untuk membantunya.

Sarah adalah gadis cantik pekerja keras, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual mie ayam.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x