Daftar Pemain FTV Kamu Terlalu Wah Untuk Aku Yang Hah, Ada Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio, Dilengkapi Sinopsis

- 23 Mei 2023, 08:28 WIB
Daftar Pemain FTV Kamu Terlalu Wah Untuk Aku Yang Hah, Ada Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Kamu Terlalu Wah Untuk Aku Yang Hah, Ada Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Kamu Terlalu Wah Untuk Aku Yang Hah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 23 Mei 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kamu Terlalu Wah Untuk Aku Yang Hah adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Security Penjaga Dosen Cantik, Ada Sheila Dara dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 23 Mei 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kamu Terlalu Wah Untuk Aku Yang Hah adalah kisah tentang kehidupan seorang gadis kampung penjual bakso keliling dengan gerobaknya, yang bernama Rina.

Rina dalam kesehariannya itu sangat sederhana, ternyata harus berurusan dengan dokter yang sedang dinas di kampungnya, dokter itu bernama dokter Joko. Dia dokter tampan yang sangat perhatian kepada Rina.

Suatu ketika, dokter Joko memberikan Rina sebuah cincin dan menyatakan untuk melamar atau menjadikan Rina sebagai istrinya. Rina sangat bahagia dan berbunga-bunga, pun menerima begitu saja tawaran sang dokter.

Namun ternyata konflik terjadi saat tunangan dokter Joko, seorang cewek cantik yang dari kota berkata, bahwa dia adalah tunangan dokter Joko dan meminta Rina untuk menjauhi sang dokter.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x