Daftar Pemain FTV 29 Challenge Menantu Terbaiq, Ada Randy Pangalila dan Anggika Bolsterli, Dilengkapi Sinopsis

- 23 Mei 2023, 09:29 WIB
Daftar Pemain FTV 29 Challenge Menantu Terbaiq, Ada Randy Pangalila dan Anggika Bolsterli, Dilengkapi Sinopsis  Randy Pangalila
Daftar Pemain FTV 29 Challenge Menantu Terbaiq, Ada Randy Pangalila dan Anggika Bolsterli, Dilengkapi Sinopsis Randy Pangalila /tangkap layar YouTube SCTV/

BERITA KBB – Randy Pangalila pernah bermain di FTV 29 Challenge Menantu Terbaiq. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 23 Mei 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

29 Challenge Menantu Terbaiq adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Capluk.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Mr Steril Terjerumus Cinta, Ada Kiki Farrel dan Rachquel Nesia, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 23 Mei 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Randy Pangalila dan Anggika Bolsterli sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis 29 Challenge Menantu Terbaiq adalah berkisah tentang gadis cantik bernama Moza, dia adalah putri dari jenderal TNI yang sangat dan mengajukan 29 syarat bagi lelaki mana saja yang ingin mendekati putrinya itu.

Awalnya Moza berpacaran dengan Kevin. Namun ternyata Kevin ini meskipun populer* juga tidak setia kepada Moza.

Moza pada akhirnya meminta bantuan kepada Seto, si cowok tampan penjual seblak, yang pernah dikerjainnya, untuk menjadi pacar pura-puranya.

Namun siapa sangka, ayahnya Moza malah meminta Seto untuk mengikuti tes 29 syarat tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x