Daftar Rating Acara TV Selasa 23 Mei 2023, Magic 5 Indosiar Anjlok Lagi, Efek Adegan Bucin Nara-Gidara?

- 24 Mei 2023, 15:30 WIB
Daftar Rating Sinetron Selasa, 23 Mei 2023, Magic 5 Indosiar Ungguli Ikatan Cinta RCTI
Daftar Rating Sinetron Selasa, 23 Mei 2023, Magic 5 Indosiar Ungguli Ikatan Cinta RCTI /Instagram
 

Berita KBB - Bagaimana perkembangan rating dan share acara TV kesayangan Anda? Berita KBB telah merangkum daftar rating acara TV Selasa 23 Mei 2023 dan share berikut.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Rabu 24 Mei 2023 hari ini, sejumlah acara TV yang disiarkan berbagai stasiun televisi swasta Indonesia menempati daftar 15 besar perolehan rating tertinggi versi estimasi upper middle.

Pada daftar rating acara TV Selasa 23 Mei 2023 dan share, sinetron Magic 5 Indosiar kembali merosot mendekati dasar 10 besar, berada di bawah 2 tayangan film Asia Indosiar dan Ikatan Cinta RCTI.

Baca Juga: Hari Ini Ada Pororo And Fairy Tales, Cek Jadwal TV di Mentari TV Rabu 24 Mei 2023 dan Link Streaming Gratis

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, salah seorang netizen memperhatikan bahwa Magic 5 Indosiar mengalami turun rating setiap ada adegan yang menampilkan hubungan romantis antara pasangan Naura-Rasya dan Gibran-Adara (Nara dan Gidara).


“Ada masalah apa si dengan #magic5indosiar setiap scene gidara retingnya turun,” komentar akun @skkar210lq.


“Udah dikasih asupan NARA GIDARA loh padahal udah diturutin sm MKF hmmm,” komentar @yayaa_nafa pada unggahan daftar rating versi estimasi all.


Menanggapi komentar tersebut, salah seorang netizen menduga bahwa pemirsa Indonesia lebih menggemari adegan aksi daripada romantis.


“indonesia lbh (lebih, red) suka yg fighting2 (aksi berantem, red) mngkin (mungkin, red) dari pada bucin tp (tapi, red) kita sfl apapun nikmatin dan nonton tiap hari di tv loh ga prnh klwatn (pernah kelewatan, red),” respons akun @renatha_sfl.


Selain itu, sinetron Tajwid Cinta SCTV pada hari kemarin naik ke posisi 10, setelah di hari sebelumnya Senin 22 Mei 2023 berada di peringkat 13.


Adapun peringkat 3 sinetron top SCTV, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih tidak mengalami perubahan dari Senin kemarin lusa.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x