Relawan Berdesa mulai Gerilya Sosialisasikan Ganjar Hingga ke Pelosok Desa

- 24 Mei 2023, 09:52 WIB
Abdy Yuhana Ketua Dewan Pembina BERDESA ( tengah) didampingi oleh Indra Sudrajat Kordinator Relawan BERDESA ( kanan )
Abdy Yuhana Ketua Dewan Pembina BERDESA ( tengah) didampingi oleh Indra Sudrajat Kordinator Relawan BERDESA ( kanan ) /

 

BERITA KBB - Ratusan relawan Berdesa yang mendeklarasikan tersebut berasal dari berbagai wilayah di Jawa Barat. Calon presiden Ganjar Pranowo pun tampak hadir secara virtual sekaligus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para relawan yang telah mendukungnya.

Ganjar juga mengingatkan kepada para relawan agar jangan sampai melewatkan agenda-agenda besar dan terus menjaga kekompakan, sekaligus kesolidan dari tim ini sehingga tidak mudah dibenturkan dengan pihak lain.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutannya. Mari kita bekerja keras untuk meraih kemenangan. Desa bagaimana pun mesti maju, seperti yang telah disampaikan Pak Jokowi bahwa membangun Indonesia mesti dari pinggir alias dimulai dari desa yang kekuatannya perlu terbangun," kata Ganjar secara virtual kepasa relawan Berdesa di Kota Bandung, Selasa 23 Mei 2023 malam. 

Baca Juga: Gempa Bumi 5,1 M Guncang Wilayah Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Kedalaman 10 Kilometer

Adapun, Ketua Dewan Pembina Berdesa Ganjar Presiden, Abdy Yuhana, mengatakan bahwa deklarasi yang dilakukan jaringan relawan ini muncul dari kesadaran para pegiat desa yang ingin wilayahnya makin maju di masa mendatang.

"Maka, kami mendeklarasikan untuk kemenangan Pak Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden 2024. Kami sudah melakukan berbagai langkah mulai dari menyampaikan sosialisasi, bakti sosial, dan bertemu langsung masyarakat di desa-desa," tuturnya. .

Dia menegaskan, PDI Perjuangan menjadi partai yang sudah memenuhi presidential threshold 20 persen sehingga sudah mampu mencalonkan sosok presiden. Sementara, calon-calon lain yang beredar, katanya, masih odong-odong alias belum jelas untuk menjadi capres atau tidak.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Mama Calon Mertua Culamitan, Ada Glenca Chysara dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x