Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Dosen Kiyowo Yang Jomblo Minggir Dulu, Raisya Bawazier dan Cemal Faruk

- 10 Juni 2023, 08:10 WIB
Daftar Pemain FTV Mas Dosen Kiyowo Yang Jomblo Minggir Dulu, Da Raisya Bawazier dan Cemal Faruk, Dilengkapi Sinopsis  Profil Raisya Bawazier Pemeran FTV hari ini adalah keturunan Arab
Daftar Pemain FTV Mas Dosen Kiyowo Yang Jomblo Minggir Dulu, Da Raisya Bawazier dan Cemal Faruk, Dilengkapi Sinopsis Profil Raisya Bawazier Pemeran FTV hari ini adalah keturunan Arab /instagram @RaisyaBawazier/

 

BERITA KBB – Raisya Bawazier pernah bermain di FTV Mas Dosen Kiyowo Yang Jomblo Minggir Dulu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 10 Juni 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Mas Dosen Kiyowo Yang Jomblo Minggir Dulu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sony Gaogasak.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Cinta Luar Biasa dari Orang Biasa Ada Naufal Samudra dan Yasmin Napper

Sinetron yang tayang pada 10 Juni 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Raisya Bawazier dan Cemal Faruk sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mas Dosen Kiyowo Yang Jomblo Minggir Dulu adalah bercerita tentang seorang dosen tampan yang killer abis, bernama Fajri.

Bahkan gara-gara sifatnya yang kejam terhadap para mahasiswa, Fajri sampai mendapatkan julukan Kiyowo.

Di sisi lain ada Dania, seorang mahasiswi yang kerap dihukum oleh Fajri, karena datang terlambat dan tidak mengerjakan tugas. Dania tidak menyukai Fajri, begitupun sebaliknya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x