Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Badut Paling Kyut Bikin Hati Semrawut, Ada Jennifer Eve dan Fero Walandouw

- 22 Juni 2023, 07:17 WIB
Daftar Pemain FTV Neng Badut Paling Kyut Bikin Hati Semrawut, Ada Jennifer Eve dan Fero Walandouw, Dilengkapi Sinopsis  Potret perjalanan karir Jennifer Eve yang pernah berperan sebagai Raisa, istri muda Rama di sinetron Love Story The Series
Daftar Pemain FTV Neng Badut Paling Kyut Bikin Hati Semrawut, Ada Jennifer Eve dan Fero Walandouw, Dilengkapi Sinopsis Potret perjalanan karir Jennifer Eve yang pernah berperan sebagai Raisa, istri muda Rama di sinetron Love Story The Series /Intagram/@jenniferve99


BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Neng Badut Paling Kyut Bikin Hati Semrawut. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 22 Juni 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Neng Badut Paling Kyut Bikin Hati Semrawut adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

 Baca Juga: Daftar Pemain FTV Bisaku Hanya Mencintai Mas Sosis, Ada Adinda Azani dan Jeff Smith, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 22 Juni 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Fero Walandouw sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Neng Badut Paling Kyut Bikin Hati Semrawut adalah kisah tentang seorang Neng badut bernama Cahaya.

Di mana badut ini sangat cantik dan merupakan sosok adik pekerja keras, yang sangat menyayangi keluarganya. Namun Kakak Cahaya sangat membenci Cahaya, karena dianggap terlalu mendominasi dalam keluarga mereka.

Di sisi lain sifat Cahaya yang penyayang dan pernah menyelamatkan seorang anak kecil ketika mesin kincir angin di pasar malam mati, yaitu Daffa.

Di sana kemudian Cahaya sangat disukai oleh Daffa. Sehingga Omanya meminta agar Cahaya mau menjadi pengasuhnya Daffa.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah