Daftar Pemain FTV Dari Terminal Turun ke Hati, Ada Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis

- 23 Juni 2023, 08:55 WIB
Daftar Pemain FTV Dari Terminal Turun ke Hati, Ada Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Dari Terminal Turun ke Hati, Ada Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis /Tangkap Layar Diwangkara Film Production


BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Dari Terminal Turun ke Hati. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 23 Juni 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Dari Terminal Turun ke Hati sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Sa Ae Mas Ukulele, Ada Adinda Azani dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 23 Juni 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dari Terminal Turun ke Hati adalah bercerita tentang dua pengemudi angkot bernama Sophia dan Zaki. Mereka berdua berebut mencari penumpang, bahkan sering terlibat cekcok.

Selanjutnya Zaki berkata kepada bang Ipul, bahwa Sophia telah merebut penumpangnya. Namun bang Ipul menjelaskan bahwa Sophia ini adalah anak dari sahabatnya di kampung.
Sehingga Zaki berusaha mengerti.

Suatu ketika Zaki memergoki orang mirip Sophia. Dia adalah Nadia, yang sedang masuk rumah mewah. Sehingga Zaki berfikir bahwa Sophia sebenarnya sedang berpura-pura menjadi sopir angkot untuk melakukan suatu misi, padahal aslinya anak orang kaya.

Diceritakan kalau Sophia berhasil menyelesaikan tantangan dari Zaki, yaitu membetulkan mesin angkotnya yang mogok. Sehingga Zaki harus membayar kontrakan Sofia, dimana pemilik kontrakan adalah ibu Zaki sendiri.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah