Daftar Pemain FTV Cintaku Tak Sedingin Es Cream, Ada Maxime Bouttier dan Amanda Rawles, Dilengkapi Sinopsis

- 24 Juni 2023, 06:59 WIB
Daftar Pemain FTV Cintaku Tak Sedingin Es Cream, Ada Maxime Bouttier dan Amanda Rawles, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di Jadwal SCTV hari ini Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 08:00 WIB
Daftar Pemain FTV Cintaku Tak Sedingin Es Cream, Ada Maxime Bouttier dan Amanda Rawles, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di Jadwal SCTV hari ini Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 08:00 WIB /Tangkap Layar Screenplay

 

BERITA KBB – Maxime Bouttier pernah bermain di FTV Cintaku Tak Sedingin Es Cream. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cintaku Tak Sedingin Es Cream adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: SAH! FIFA Resmi Tunjuk Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023, Ini Penjelasannya

Sinetron yang tayang pada 24 Juni 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Amanda Rawles dan Maxime Bouttier sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Cintaku Tak Sedingin Es Cream adalah bercerita tentang cewek cantik penjual es krim. Dia bernama Gina.

Diceritakan kalau Gina lebih memilih Martin dibanding Satrio. Karena Satrio belum juga mendapatkan perkerjaan.

Selanjutnya Satrio melamar kerja menjadi tukang es cream. Saat bekerja inilah, Satrio bertemu dengan Evi, yang merupakan pegawai di tempat Satrio berkerja.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x