Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalung Pembawa Jodoh, Ada Ariel Tatum dan Billy Davidson, Tayang Primetime di SCTV

- 24 Juni 2023, 07:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalung Pembawa Jodoh, Ada Ariel Tatum dan Billy Davidson, Tayang Primetime di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalung Pembawa Jodoh, Ada Ariel Tatum dan Billy Davidson, Tayang Primetime di SCTV /Tangkap Layar Screenplay


BERITA KBB – Ariel Tatum pernah bermain di FTV Kalung Pembawa Jodoh. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kalung Pembawa Jodoh adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cintaku Tak Sedingin Es Cream, Ada Maxime Bouttier dan Amanda Rawles, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 24 Juni  2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ariel Tatum dan Billy Davidson sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Kalung Pembawa Jodoh adalah bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Sani.

Diceritakan kalau Sani ini menjadi anak kesayangan Bu Tutik, bos Sani yang merupakan seorang pemilik butik. Bahkan Sani adalah karyawan yang kebanggaannya Bu Tutik.

Hal ini bukan hanya karena kecantikan Sani, tetapi juga kinerja Sani yang profesional. Maka tak jarang, Sani mendapatkan pujian dari Bu Tutik.

Namun, anak kandung Bu Tutik alias Windy, sangat tidak suka kepada Sani, karena mendapatkan perhatian lebih dari sang ibu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x