Daftar Pemain FTV I Love You Dibalas I Love You Too, Ada Mawar De Jongh dan Dimas Anggara, Dilengkapi Sinopsis

- 24 Juni 2023, 08:03 WIB
Daftar Pemain FTV I Love You Dibalas I Love You Too, Ada Mawar De Jongh dan Dimas Anggara, Dilengkapi Sinopsis  Foto: Mawar de Jongh pernah menyanyi kan lagu yang berjudul 'Pernah Salah' dan mengisahkan penyesalan masa lalu.
Daftar Pemain FTV I Love You Dibalas I Love You Too, Ada Mawar De Jongh dan Dimas Anggara, Dilengkapi Sinopsis Foto: Mawar de Jongh pernah menyanyi kan lagu yang berjudul 'Pernah Salah' dan mengisahkan penyesalan masa lalu. /Instagram/@mawar_eva


BERITA KBB – Mawar De Jongh pernah bermain di FTV I Love You Dibalas I Love You Too. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

I Love You Dibalas I Love You Too adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Mie Ayam Bumbu Sayang, Ada Valerie Tifanka dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 24 Juni 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mawar De Jongh dan Dimas Anggara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis I Love You Dibalas I Love You Too adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang membuat hati Galang cenat-cenut. Dia bernama Nayla.

Sifat Nayla yang penyayang kepada keluarga, membuat Galang menyukai gadis tersebut.

Namun Galang menjadi dilema, ketika mengetahui bahwa sahabatnya sendiri, juga menyukai Nayla. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV I Love You Dibalas I Love You Too:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah