Daftar Pemain FTV Ketubruk Cinta Cewek Truk, Ada Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio, Dilengkapi Sinopsis

- 25 Juni 2023, 08:28 WIB
Daftar Pemain FTV Ketubruk Cinta Cewek Truk, Ada Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio, Dilengkapi Sinopsis  Foto: Pasangan selebriti, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Daftar Pemain FTV Ketubruk Cinta Cewek Truk, Ada Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio, Dilengkapi Sinopsis Foto: Pasangan selebriti, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. /Instagram @syahnazs/


BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Ketubruk Cinta Cewek Truk. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 25 Juni 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ketubruk Cinta Cewek Truk adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jamu Strong Bikin Cintaku Makin Kuat, Ada Valerie Tifanka dan Christ Laurent

Sinetron yang tayang pada 25 Juni 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ketubruk Cinta Cewek Truk bercerita tentang seorang cewek cantik bernama Laura. Nyaknya Laura ingin, agar anak gadisnya itu segera menikah.

Diceritakan kalau Laura ini adalah si sopir truk, yang ke mana-mana sangat menyukai si pingki atau truknya sendiri, bahkan saat kerja di perusahaan tersebut, dia ingin agar dia bisa menggunakan truknya sendiri, bukan mobil milik perusahaan, untuk antar-antar paket.

Suatu ketika Laura bertemu dengan Haikal, seorang cowok cool, yang sejak SMA sering sekali membuatnya sebal. Ternyata Haikal adalah manager baru di kantor.

Di sisi lain, di tempat kerja Laura yang baru, ternyata pimpinan cabangnya adalah mantan Laura, yaitu si Lukman. Lukman lalu tidak jadi memecat Laura. Bahkan Lukman berjanji akan menaikkan gaji Laura setara dengan sopir profesional.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah