Sinopsis Daftar Pemain FTV Menunggu Jawaban Cintamu di Malam Hari, Aurelie Moeremans dan Lucky Perdana, 23:00

- 27 Juni 2023, 08:25 WIB
Aurelie Moeremans. Aurelie Moeremans pernah bermain di FTV Menunggu Jawaban Cintamu di Malam Hari Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 27 Juni 2023 pukul 23:00 WIB.  Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.
Aurelie Moeremans. Aurelie Moeremans pernah bermain di FTV Menunggu Jawaban Cintamu di Malam Hari Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 27 Juni 2023 pukul 23:00 WIB. Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. /Tangkapan layar Youtube Beerita Artis Terkini/

BERITA KBB – Aurelie Moeremans pernah bermain di FTV Menunggu Jawaban Cintamu di Malam Hari Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 27 Juni 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Menunggu Jawaban Cintamu di Malam Hari adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Joy Sanjaya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Jadul Cintanya Mantul, Ada Rina Diana dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 27 Juni 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Aurelie Moeremans dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Menunggu Jawaban Cintamu di Malam Hari adalah berkisah tentang seorang manager cantik yang perfeksionis. Dia bernama Dita.

Diceritakan kalau Dita merupakan manajer marketing terbaik, yang terkenal sangat ontime. Dia ingin memberikan contoh yang baik untuk karyawan yang lain. Namun Dita dikenal galak dengan karyawan-karyawannya.

Selanjutnya Dita harus berjibaku dengan Asep, si supir barunya. Asep menggantikan supir lama yang telah dipecat Dita.

Saat mengantar pulang Dita, Asep ngantuk dan minta izin tidur selama 10 menit. Tiba-tiba polisi datang dan menangkap Asep dan Dita karena dianggap sedang berbuat mesum.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x