Magic 5 Hari Ini Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Indosiar Jumat 30 Juni 2023, Ada Link Live Streaming Gratis!

- 30 Juni 2023, 09:51 WIB
Magic 5 Hari Ini Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Indosiar Jumat 30 Juni 2023, Ada Link Live Streaming Gratis!
Magic 5 Hari Ini Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Indosiar Jumat 30 Juni 2023, Ada Link Live Streaming Gratis! /Tangkap layar laman indosiar.com
 

Berita KBB - Penasaran dengan jam tayang Mega Series Magic 5 dan acara-acara favorit lainnya Anda hari ini? Simak jadwal Indosiar Jumat 30 Juni 2023 dan link live streaming berikut ini.

Berdasarkan jadwal Indosiar Jumat 30 Juni 2023 sebagaimana tertera di laman resminya, pihak stasiun TV akan menayangkan sejumlah program hiburan berupa sinetron, kompetisi dangdut dan film Asia yang mungkin akan Anda sukai.

Siang nanti, akan hadir rangkaian drama Pintu Berkah yang mengangkat berbagai kisah yang inspiratif untuk kehidupan. Salah satunya tentang seorang penjual nasi uduk yang bekerja keras demi meraih impiannya menjadi pengusaha kuliner yang sukses.

Baca Juga: Ada Tayo The Little Bus dan Pororo The Little Penguin, Cek Jadwal Mentari TV 30 Juni 2023 dan Link Streaming

Untuk Mega Film Asia malam nanti, Indosiar akan menayangkan film laga Kungfu vs Acrobatic, yang dibintangi oleh Andy Lau, Natalis Chan, Joey Wong, Yuen Wah dan Cutie Mui.

Film aksi komedi yang pertama kali tayang di bioskop pada 1990 silam ini mengisahkan tentang 2 pebisnis yang secara tidak sengaja melepaskan seorang putri dan pejuang legendaris dari masa lampau ke Cina modern.

Setelah Mega Series Magic 5 tayang, jangan lupa juga saksikan kompetisi dangdut internasional D’Academy Asia 6: Top 30 Grup 4 malam nanti. 

Informasi selengkapnya, berikut jadwal Indosiar Jumat 30 Juni 2023 dan link live streaming Vidio. Jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.

Jadwal Indosiar Jumat 30 Juni 2023 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Mega Film Asia: The Medallion

01.30 Mega Film Asia: The Wrath of Vajra

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x