Sinopsis Daftar Pemain FTV Cantik Tapi Kuli, Ada Revalina S Temat dan Riza Shahab, Tayang 23:00 WIB di SCTV

- 4 Juli 2023, 07:36 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV Cantik Tapi Kuli, Ada Revalina S Temat dan Riza Shahab, Tayang 23:00 WIB di SCTV    Foto: Revalina S Temat adalah pemeran Nabila dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cantik Tapi Kuli, Ada Revalina S Temat dan Riza Shahab, Tayang 23:00 WIB di SCTV Foto: Revalina S Temat adalah pemeran Nabila dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda /Aulia Nasri /Tangkapan layar Instagram @vatemat

 

BERITA KBB – Revalina S Temat pernah bermain di FTV Cantik Tapi Kuli. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 4 Juli 2023 pukul 23:00 WIB, yang merupakan waktu primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cantik Tapi Kuli adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Hempaskan Cinta Manja Neng Syantik, Ada Nadya Arina dan Fendy Chow, 08:00 WI

Sinetron yang tayang pada 4 Juli 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Revalina S Temat dan Riza Shahab sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cantik Tapi Kuli adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Fitri.

Di mana diceritakan kalau Fitri ini sangat cantik dengan rambut panjangnya. Namun dia bahkan tidak memilih-milih pekerjaan, seperti membuat kandang ayam dan bekerja sebagai kuli bangunan.

Awalnya Fitri hanya menggantikan sang ayah yang sedang sakit untuk bekerja sebagai kuli, di sana ada mandornya yaitu bang Asep.

Diceritakan saat dalam perjalanan, Fitri harus bertemu dengan Okan, seorang pria kaya yang tiba-tiba hampir saja menabraknya di jalan. Kemudian keduanya di damaikan oleh polisi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah