Rating Acara TV Kamis 6 Juli 2023: Cinta Tanpa Karena RCTI Masih di Puncak, Sinetron SCTV Mulai Hilang Pamor?

- 7 Juli 2023, 21:35 WIB
Berikut daftar rating acara TV Kamis 6 Juli 2023, di mana Cinta Tanpa Karena RCTI masih di puncak mengungguli sinetron SCTV.
Berikut daftar rating acara TV Kamis 6 Juli 2023, di mana Cinta Tanpa Karena RCTI masih di puncak mengungguli sinetron SCTV. /RCTI/

 

Berita KBB - Penasaran dengan performa terkini tayangan kesayangan Anda seperti Magic 5 Indosiar yang kini mulai konsisten di 5 besar atau Cinta Tanpa Karena RCTI yang kedatangan Amanda Manopo? Cek daftar rating acara TV Kamis 6 Juli 2023 berikut.

 

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Jumat Juli 2023 hari ini mengungkap daftar 15 acara TV dari beberapa stasiun swasta dengan perolehan rating tertinggi versi estimasi estimasi all.

 

Dalam daftar rating acara TV Kamis 6 Juli 2023, Cinta Tanpa Karena RCTI yang kedatangan Amanda Manopo sebagai pemeran baru sinetron tersebut, masih kokoh di peringkat puncak. 

Baca Juga: Ada BRI Liga 1, Magic 5 Jadi Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Indosiar Jumat 7 Juli 2023, Jangan Ketinggalan!

Sementara di SCTV, Bidadari Surgamu disalip kedua sinetron satu stasiunnya, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih. Sinetron yang dibintangi Shalshabilla Adriani, Rizky Nazar dan Syifa Hadju ini kini mengekor di bawah dan ditempel oleh Magic 5 Indosiar.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x