Link Streaming FTV Pagi “Kampanye Cinta Untuk Coblos Hatimu” Tayang Selasa 11 Juli 2023 di SCTV, Cek Jadwalnya

- 11 Juli 2023, 11:28 WIB
Link Streaming FTV Pagi “Kampanye Cinta Untuk Coblos Hatimu” Tayang Selasa 11 Juli 2023 di SCTV, Cek Jadwalnya
Link Streaming FTV Pagi “Kampanye Cinta Untuk Coblos Hatimu” Tayang Selasa 11 Juli 2023 di SCTV, Cek Jadwalnya /Instagram/@sinemart_ph/
 

Berita KBB - Penasaran ada FTV apa yang bisa menemani waktu bekerja Anda di kantor hari ini? Berikut jadwal SCTV Selasa 11 Juli 2023 dan link live streaming gratis nonton FTV Pagi dan tayangan favorit lainnya Anda.

Berdasarkan jadwal SCTV Selasa 11 Juli 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi stasiun TV bersangkutan, hari ini beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV kembali untuk menghibur Anda dan mengusir rasa jenuh.

Hari ini, SCTV akan menayangkan FTV Pagi berjudul “Kampanye Cinta Untuk Coblos Hatimu”. Menurut Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV ini akan dimainkan oleh Alex Rio, Margaretha Lie, Gesya Shandy, Yugo Avaero, Marco Leonardho, Emilia Samma, dan Krisna Wibowo.

Baca Juga: Bersama Kapolres Metro Jaksel, Kapolsek Kompol Multazam Mendengar dan Mencatat Solusi Persoalan di Jagakarsa

Kemudian pada malam nanti, sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih siap hadir menemani waktu istirahat Anda di jam prime time. Sebagai pembuka rangkaian sinetron tersebut, Tajwid Cinta akan hadir pada petang hari nanti.

Jam berapa FTV Pagi “Kampanye Cinta Untuk Coblos Hatimu” dan sinetron-sinetron unggulan tersebut tayang? Berikut ini jadwal SCTV Selasa 11 Juli 2023 dan link live streaming gratis nonton FTV, sinetron dan tayangan-tayangan lainnya di SCTV.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Selasa 11 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

01:00 Liputan 6 Malam

01:30 Solusi

02:00 Buser

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x