Bersama Kapolres Metro Jaksel, Kapolsek Kompol Multazam Mendengar dan Mencatat Solusi Persoalan di Jagakarsa

- 10 Juli 2023, 23:56 WIB
Bersama Kapolres Metro Jaksel, Kapolsek Kompol Multazam Mendengar dan Mencatat Solusi Persoalan di Jagakarsa
Bersama Kapolres Metro Jaksel, Kapolsek Kompol Multazam Mendengar dan Mencatat Solusi Persoalan di Jagakarsa /

BERITA KBB-Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes. Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H, bersama Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra S.Ikom, SIK, melaksanakan kegiatan Malam Pelayanan Dan Halo Polisi 110, di jalan Raya Lenteng Agung Barat RT. 006 RW. 01 Kel. Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa Jaksel. 

Pelaksanaan giat malam ini digelar di Polsek Jagakarsa pada Senin 10 Juli 2023, pukul 22.00 Wib hingga selesai. 

Tak lupa, dalam kegiatan ini Kapolres Metro Jakarta Selatan, memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Ketua RT. 006 RW. 01 Kel. Lenteng Agung Bejo Santoso, yang sedang sakit, dan memberikan ucapan semoga cepat pulih dan sehat kembali. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat Selasa 11 Juli 2023, Sebagian Wilayah Diprediksi Hujan Ringan Siang Hingga Malam

Kapolres Metro Jakarta Selatan mengucapkan terimakasih atas kehadiran  ketua RW, Ketua/Perwakilan RT, LMK dan rekan FKDM, serta Pokdarkamtibmas atas kesedian waktunya, dalam rangka komunikasi dan kordinasi guna mendengar, mencatat dan mencari solusi terkait dengan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Jagakarsa, Polres Metro Jakarta Selatan, dan semoga juga dengan adanya Polisi RW ini, dapat lebih optimal dalam harkamtibmas dilingkungan. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan, juga memberikan himbauan kepada warga yang hadir pada malam pelayanan Polres Metro Jakarta Selatan, supaya anak-anak untuk tidak diberikan ijin keluar sampai dengan larut malam, agar terhindar dari terjadinya aksi tawuran remaja, balap liar, ataupun korban aksi kejahatan jalanan lainnya.

"Kiranya ini dapat kita antisipasi bersama dan kedepan apabila setiap ada permasalahan, ataupun keluhan dilingkungan dapat melaporkan dan bisa menghubungi nomor bebas pulsa di 110, ataupun Polsek setempat," ucapnya. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 11-12 Juli 2023, Angin Kencang Diprediksi Menerpa 3 Provinsi Berikut, Waspada!

Terkait pencurian kendaraan bermotor, guna mencegah ataupun minimal menghambat pelaku pencurian dapat dengan system portalisasi satu pintu jalan masuk pada setiap Gang, dan juga menambahkan kunci ganda pada kendaraannya masing-masing, karena mencegah terjadinya hal gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tindakan baik dan hal mulia. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x