Sinopsis Daftar Pemain FTV Sesama Tukang Copet Dilarang Saling Mencuri, Ada Emyr Razan dan Andi Viola, 10:00

- 12 Juli 2023, 04:56 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sesama Tukang Copet Dilarang Saling Mencuri, Ada Emyr Razan dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB  Foto Emyr Razan instagram.com/emyrrazan
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sesama Tukang Copet Dilarang Saling Mencuri, Ada Emyr Razan dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB Foto Emyr Razan instagram.com/emyrrazan /

 

BERITA KBB – Emyr Razan pernah bermain di FTV Sesama Tukang Copet Dilarang Saling Mencuri. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 12 Juli 2023 pukul 10:00 WIB, yang merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Sesama Tukang Copet Dilarang Saling Mencuri adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Rabu, 12 Juli 2023, Tembus Share di Angka 20, Apakah Takdir Cinta Yang Kupilih Top 1?

Sinetron yang tayang pada 12 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Emyr Razan dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sesama Tukang Copet Dilarang Saling Mencuri adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Dinda, yang tanpa sepengetahuan Enyaknya berprofesi sebagai pencopet.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Emir, yang tanpa keluarganya tahu, dia asyik bin terpaksa karena gak dapat-dapat kerja, akhirnya memutuskan menekuni profesi sebagai pencopet.

Diceritakan kalau pada suatu hari Emir dan Dinda malah rebutan dompet hasil copetan. Hampir saja Dinda terjatuh, namun Emir sigap menolong gadis tersebut. Sehingga mata mereka saling bersitatap.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x