Hari Ini Magic 5 Pindah Slot Lagi Gak Ya? Cek Jadwal Indosiar Kamis 13 Juli 2023 dan Link Nonton Streaming

- 13 Juli 2023, 10:02 WIB
Jadwal Indosiar Kamis 13 Juli 2023, ada Live D'Academy Asia 6, Mega Series Magic 5
Jadwal Indosiar Kamis 13 Juli 2023, ada Live D'Academy Asia 6, Mega Series Magic 5 /Indosiar/
 

Berita KBB - Untuk Anda yang menggemari mega series Magic 5 di Indosiar, tentu harus tahu jam tayang acara tersebut untuk hari ini. Kira-kira, hari ini jam tayangnya pindah tidak ya? Simak jadwal Indosiar Kamis 13 Juli 2023 berikut ini.

Berdasarkan jadwal Indosiar Kamis 13 Juli 2023 sebagaimana tertera di laman resmi stasiun TV tersebut dan layanan streaming Vidio, hari ini Magic 5 Indosiar akan kembali hadir menyapa para penggemar setianya.

Selain Magic 5, ada sejumlah program hiburan lainnya yang siap menemani waktu senggang pemirsa. Beberapa di antaranya yakni serial Pintu Berkah, D’Academy Asia 6 yang sudah masuk babak 20 besar.

Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 13 Juli 2023: Ftv Pagi, Tajwid Cinta, Ftv Primetime Seru

Hari ini, melansir laman streaming Vidio, ada 3 judul serial Pintu Berkah yang akan hadir untuk menginspirasi pemirsa. Salah satunya mengambil tema “Cerita Duka yang Dialami Kurir yang Selalu Dizalimi” dan lainnya berjudul “Kisah Guru Honorer yang Berikrar Membangun Sekolah Gratis”.

Setelah itu, Indosiar akan menayangkan D’Academy Asia Top 20. Kompetisi dangdut terbesar se-Asia ini saat ini sudah memasuki babak penyisihan 20 besar.

Adapun untuk segmen Mega Film Asia malam ini, hingga artikel ini ditulis belum ada informasi terkait judul film yang akan ditayangkan.

Apakah Magic 5 Indosiar pindah jam tayang lagi hari ini? Cek jadwal Indosiar Kamis 13 Juli 2023 dan link live streaming gratis nonton acara-acara stasiun TV tersebut. Perlu diingat, jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.

Jadwal Indosiar Kamis 13 Juli 2023 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Mega Film Asia: Once Upon A Time In China 3

02.00 Mega Film Asia: The White Storm 2

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x