Daftar Rating Acara TV Kamis 13 Juli 2023: Lesti Kejora Effect, D’Academy Asia 6 Indosiar Meroket Ke 10 Besar

- 14 Juli 2023, 15:07 WIB
Daftar Rating Acara TV Kamis 13 Juli 2023: Lesti Kejora Effect, D’Academy Asia 6 Indosiar Meroket Ke 10 Besar
Daftar Rating Acara TV Kamis 13 Juli 2023: Lesti Kejora Effect, D’Academy Asia 6 Indosiar Meroket Ke 10 Besar /Instagram @officialrcti/
 

Berita KBB - Penasaran bagaimana performa terkini program TV kesayangan Anda? Berikut ini daftar rating acara TV Kamis 13 Juli 2023 yang harus Anda baca dan ketahui.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Jumat 14 Juli 2023, 15 acara TV dari beberapa stasiun swasta yang tayang pada Kamis kemarin, berhasil memperoleh rating tertinggi versi estimasi all.

Menurut informasi unggahan daftar rating acara TV Kamis 13 Juli 2023, di papan atas belum ada perubahan yang berarti. Cinta Tanpa Karena RCTI masih berkutat di peringkat 2, menempel Bidadari Surgamu SCTV yang masih kokoh di puncak.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Penghulu Ganteng Idolaque, Ada Angelica Simperler dan Fauzan Nasrul, 08:00 WIB

Sementara mega series Magic 5 berhasil kembali masuk 5 besar setelah menyalip balik Family 100 MNCTV dan kini saling bertukar peringkat.


Kejutan terjadi di papan tengah daftar rating acara TV Kamis 13 Juli 2023, di mana program kompetisi dangdut D’Academy Asia 6 Indosiar sukses meroket masuk 10 besar. Netizen menduga, melonjaknya rating program tersebut berkat adanya penampilan Lesti Kejora.


“Come back (kembali, red) nya lesti tidak dipungkiri bisa ngefek naiknya rating DAA6,” komentar akun @aririyadisation.


Diketahui, pada edisi-edisi biasa, D’Academy Asia 6 Indosiar hampir tidak pernah naik ke 10 besar daftar rating acara TV. Acara ini biasanya selalu menghuni papan bawah TVR, seperti pada Rabu kemarin di mana program tersebut bertengger di posisi terbuncit nomor 15.


Meski rating D’Academy Asia 6 Indosiar meroket dan kembalinya Magic 5 ke 5 besar, rating stasiun TV yang bersangkutan masih belum beranjak dari posisinya, yang bertengger di bawah SCTV dan MNCTV.


Bagaimana dengan performa program-program lainnya? Berikut ini daftar rating acara TV Kamis 13 Juli 2023 versi estimasi all.

Baca Juga: Link Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Dewa United, Cek Jadwal Indosiar Jumat 14 Juli 2023

1. Bidadari Surgamu SCTV 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x