Daftar Rating Acara TV Jumat 14 Juli 2023: Resmi Pamit, Inilah Angka TVR Episode Pamungkas Tajwid Cinta SCTV

- 15 Juli 2023, 17:22 WIB
Daftar Rating Acara TV Jumat 14 Juli 2023: Resmi Pamit, Inilah Angka TVR Episode Pamungkas Tajwid Cinta SCTV
Daftar Rating Acara TV Jumat 14 Juli 2023: Resmi Pamit, Inilah Angka TVR Episode Pamungkas Tajwid Cinta SCTV /YouTube/@sinemart/
 

Berita KBB - Setelah kurang lebih 8 bulan tayang, Tajwid Cinta SCTV resmi pamit dari hadapan pemirsa setianya. Episode 241 pada Jumat 14 Juli 2023 menjadi terakhir kali sinetron yang dibintangi Syifa Hadju dan Haris Vriza itu menghibur penggemar.

Bagaimanakah performa dari episode pamungkas Tajwid Cinta SCTV dan program-program lainnya? Simak selengkapnya dalam daftar rating acara TV Jumat 14 Juli 2023 versi estimasi all berikut ini.

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Sabtu 15 Juli 2023 hari ini mengungkap 15 acara TV dari beberapa stasiun swasta yang tayang pada Kamis kemarin, berhasil memperoleh rating tertinggi. Bagaimana dengan Tajwid Cinta SCTV?

Baca Juga: PLN Jalin 28 Kerjasama pada EBTKE Conex 2023 Sebagai Upaya Ambil Langkah Agresif dalam Transisi Energi

Menurut daftar rating acara TV Jumat 14 Juli 2023 tersebut, Tajwid Cinta finis di peringkat 11 TVR, diapit oleh Upin & Ipin dan Sayap Emas MNCTV. Dalam unggahan terpisah, @indotvtrends menyebut sinetron ini meraih rating 2,2 dan share 14,8 persen.


Sejumlah netizen mengapresiasi capaian pamungkas Tajwid Cinta SCTV yang berhasil menempel tepat di bawah 10 besar di hari terakhir penayangannya.


“Alhamdulillah kami semua bangga jadi fens TC (Tajwid Cinta, red) berjalan 8 (bulan, red) menemani kami setiap sore, TC bukan Cuman Tontonan semata tapi bisa jadi tuntunan bagi klg (keluarga, red) kami,” komentar @nurhaeni_026.


“Tamat terhormat sih tayang jam keramat bgt (banget, red) durasi bentar bisa share hampir 15, Alhamdulillah TC keren,” tulis @febymegaa.


Ada pula netizen tetap bangga dengan hasil yang dicapai Tajwid Cinta meskipun banyak adegan yang terpotong-potong, serta berharap sinetron yang diproduksi Essjay ini kembali dengan musim kedua suatu hari nanti.


“Kami bangga, #tajwidcinta tayang di jam keramat, durasi tayang yang sedikit tapi bisa memperoleh share hampir 15%. Sakit hati kami para fans #tajwidcinta ketika melihat episode terakhir kemarin scene nya banya yang di cut/di potong bismillah dengan Kun fayakun Allah #tajwidcintaseason2 akan tayang,” komentar akun @halu.dlu6_hs.


Bagaimana dengan performa program-program lainnya? Berikut ini daftar rating acara TV Jumat 14 Juli 2023 versi estimasi all.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x