Daftar Rating Acara TV 17 Juli 2023: Awal yang Manis, Gadis Titisan Jawara Sukses Tembus Top 3, Cek Share-nya

- 18 Juli 2023, 20:09 WIB
Mega Series Gadis Titisan Jawara yang tayang di Indosiar hari ini.
Mega Series Gadis Titisan Jawara yang tayang di Indosiar hari ini. /Instagram @indosiar

Berita KBB - Senin 17 Juli 2023 kemarin menjadi debut episode perdana mega series terbaru Indosiar berjudul “Gadis Titisan Jawara”. Sinetron bertema magis ini tayang di slot jam 18.30 mendampingi Magic 5 yang digeser ke jam 16.30 WIB.

 

Bagaimanakah performa episode perdana Gadis Titisan Jawara? Apakah rating Magic 5 terdampak jam tayang? Seperti apa performa program-program lainnya? Ketahui selengkapnya dalam daftar rating acara TV Senin 17 Juli 2023 berikut ini.

 

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Selasa 18 Juli 2023 hari ini mengungkap 15 besar rating acara TV versi estimasi all dan 10 besar versi estimasi UM rdari beberapa stasiun swasta.

Baca Juga: Dari NIK Hingga Nama Ibu Kandung, 217,7 Juta Data Dukcapil Bocor dan Diobral di Dark Web, Segini Harganya

Berdasarkan daftar rating acara TV Senin 17 Juli 2023, Gadis Titisan Jawara Indosiar mengawali awal debutnya dengan baik, di mana pada versi estimasi all, mega series anyar ini berhasil menembus top 3, menyingkirkan Takdir Cinta yang Kupilih SCTV.

 

Adapun pada versi UM, mega series ini berada di peringkat 5 di bawah Cinta Tanpa Karena. Untuk versi UM ini, trio sinetron SCTV masih tidak terjamah di top 3.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x