Tertarik Beli HP Redmi? Jangan Dulu Sebelum Kamu Tahu Hal

- 18 Juli 2023, 12:43 WIB
Xiaomi Redmi Note 12 Pro, HP Xiaomi terbaru.
Xiaomi Redmi Note 12 Pro, HP Xiaomi terbaru. /Xiaomi

Berita KBB-Hp yang canggih tetapi menarget budget rendah merupakan impian tidak sedikit orang, dan sudah menjadi rahasia publik. Teknologi yang semakin canggih ini, tentunya membuat semua orang ingin sama-sama merasakan, bisa mengikuti perkembangan zaman modern ini. Bahkan orang-orang yang memiliki anggaran dana terbatas untuk membeli hp.

Perusahaan asal Tiongkok, ialah bagian dari pelaku bisnis yang peka akan keinginan rakyat tersebut. Sehingga kerap dijumpai, masyarakat memiliki hp dari negara tersebut. Orang tentu sudah tidak asing dengan nama brand Redmi. Bahkan sepertinya tidak berlebihan, jika Redmi disebut hp sejuta umat.

Sudah begitu terkenal, dan berhasil merebut hati masyarakat. Tetapi, tentunya produk ini memiliki nilai kekurangan dan kelebihan. Nah, berikut ini pertimbangan buat kamu yang ingin membeli hp dari Redmi. 

Baca Juga: Wasit BRI Liga 1 2023/2024 Belum Becus Pimpin Laga, Erick Thohir Beri Tindakan Tegas, Komite Akan Ikut Pantau

Kelebihan HP Redmi

1.      Harga dan Spek

Redmi dan seluruh brand milik Xiaomi adalah salah satu produk yang dilirik karena kisaran harganya. Kita mungkin sering mendengar barang yang memiliki harga rendah. Tetapi, tentu jarang untuk bisa menemukan barang yang tarifnya kecil, namun memiliki kualitas yang baik.

Redmi adalah termasuk ponsel yang fiturnya bisa menyaingi gawai lain dengan harga dua kali lipat darinya. Juga mengalahkan barang yang harganya setara dengannya.

2.      Desain HP.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Pikiran Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x