4 Rahasia Cristiano Ronaldo, Pesepak Bola Berumur Yang Tetap Jadi Sorotan

- 18 Juli 2023, 12:15 WIB
4 Rahasia Cristiano Ronaldo, Pesepak Bola Berumur Yang Tetap Jadi Sorotan
4 Rahasia Cristiano Ronaldo, Pesepak Bola Berumur Yang Tetap Jadi Sorotan /guinnessworldrecords.com
 

Berita KBB-Nama sang mega bintang Cristiano Ronaldo masih kerap menjadi bahan perbincangan yang menarik. Walaupun kompetisi piala dunia yang selalu menjadi ajang perbandingan antara dirinya dengan sang rival Leo Messi, telah berakhir. Nama pemain berjuluk CR7 ini masih tetap menjadi sorotan, padahal ia sudah tidak lagi berlaga di benua Eropa.

Pemain sepak bola berkebangsaan Portugal ini memang selalu memiliki hal menarik untuk diketahui, selain kemampuannya menggocek si kulit bundar. Sebut saja perihal kondisi fisiknya di usia yang mulai menuju kepala empat. Bukan hanya posturnya yang bisa dibilang tidak berubah. Staminanya dalam bermain sembilan puluh menit juga masih patut untuk diapresiasi.

Usia menuju senja dan kemampuan masih rasa belia, tentunya membuat kebiasaan-kebiasaan Ronaldo wajib untuk dipelajari, bahkan diteladani. Berikut kita ulik rahasia fisik Cristiano Ronaldo di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Selasa, 18 Juli 2023, Sinetron SCTV Selalu Sukses Duduki 3 Besar

Rahasia Prima Diusia Senja Ala Cristiano Ronaldo

1.      Mencukupi Kebutuhan Air Mineral di Dalam dan Luar Lapangan

Setiap harinya manusia dewasa disarankan mengonsumsi 2 liter air putih, agar tubuhnya tidak kekurangan cairan. Walaupun setiap manusia memiliki kebutuhan cairan yang berbeda-beda untuk tubuhnya.

Pesepak bola yang kini merumput di klub liga arab itu, termasuk manusia yang tertib memenuhi kebutuhan carian ditubuhnya. Ia tetap memutuskan memperbanyak minum air putih, meskipun tengah tidak bermain bola. Dan juga menghindar meminum alkohol beserta bermacam-macam minuman kalengan seperti soda.

2.      Makan dengan Porsi Sedikit

Pola makan yang berhenti sebelum kenyang, dan dilakukan sebelum lapar, umumnya cocok diterapkan oleh penderita Gerd. Namun, ternyata menjadi sesuatu yang baik, saat diterapkan orang-orang yang tidak memiliki masalah kesehatan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x